6 Daerah Sensitif Pria yang Mesti Wanita Sentuh Saat Bermain Cinta

Senin, 06 Maret 2023 – 07:30 WIB
6 Daerah Sensitif Pria yang Mesti Wanita Sentuh Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan suami istri (Pasutri) tentu saja menyukai kegiatan kamar yang menguras tenaga, tetapi memuaskan ini.

Ya, bermain cinta bisa membuat pasangan ketagihan karena kegiatan yang satu ini melibatkan berbagai kegiatan fisik dan rangsangan.

Sementara setiap orang memiliki zona sensitif seksualnya, beberapa bagian tubuh dikenal sebagai target yang bagus untuk rangsangan seksual.

Seluruh tubuh sensitif terhadap sentuhan seksual, tetapi beberapa area merupakan titik sensitif seksual.

Berikut adalah zona sensitif seksual pria yang harus Anda fokuskan sebelum atau selama hubungan seksual berikutnya, seperti dikutip laman Bensnaturalhealth.com.

1. Kulit kepala

Kulit kepala adalah daerah sensitif seksual karena penuh dengan ujung saraf.

Oleh karena itu, bahkan membelai kulit kepala dengan santai bisa mengirimkan kesemutan ke seluruh tubuh pria. Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk merangsang zona sensitif seksual ini.

Menjalankan jari dengan lembut di atas kulit kepala pria adalah salah satu cara untuk mengaktifkan titik sensitif seksual ini.

Pasangan suami istri (Pasutri) wajib tahu, berikut ini enam daerah sensitif pria yang wajib wanita sentuh saat bermain cinta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News