Teruntuk Wanita, Berikut Ini 5 Keuntungan Memiliki Kekasih Pendek, Nomor 2 Bikin Anda Bahagia

Minggu, 05 Maret 2023 – 07:30 WIB
Teruntuk Wanita, Berikut Ini 5 Keuntungan Memiliki Kekasih Pendek, Nomor 2 Bikin Anda Bahagia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Banyak wanita yang memiliki impian agar mendapatkan kekasih sesuai dengan tipe idealnya.

Ada wanita yang ingin memiliki kekasih dengan tubuh tinggi, tetapi ada juga beberapa wanita menginginkan kekasih bertubuh pendek.

Beberapa menganggap pria pendek kurang menarik atau maskulin dan banyak lainnya tumbuh dengan percaya stereotip bahwa pasangan pria harus lebih tinggi daripada wanita.

Jika Anda juga lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tinggi dari Anda, berikut beberapa poin yang mungkin bisa membuat kamu mengubah cara pandang Anda. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Indiatimes.com.

1. Dia tahu bagaimana membawa dirinya sendiri

Pria pendek yang percaya diri dan senang berkencan dengan wanita yang lebih tinggi memiliki beberapa ciri kepribadian yang menarik.

Ada kemungkinan besar bahwa dia merasa aman dalam suatu hubungan.

Dia tahu bagaimana membawa dirinya (dan tinggi badannya) dengan baik dan tidak melihat 'tinggi' sebagai parameter untuk menilai seseorang.

Lebih jauh, dia mungkin berpikiran terbuka dan tidak percaya pada tradisi kuno yang hanya berkencan dengan wanita yang lebih pendek darinya.

Wanita wajib tahu, berikut ini lima keuntungan memiliki kekasih pria pendek, salah satunya pria pendek cenderung setia dan jauh dari perselingkuhan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News