6 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta yang Cocok untuk Pria Gemuk, Pasutri Wajib Tahu Nih!

Jumat, 03 Maret 2023 – 07:30 WIB
6 Rekomendasi Posisi Bermain Cinta yang Cocok untuk Pria Gemuk, Pasutri Wajib Tahu Nih! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Salah satu hal yang bisa membuat hubungan rumah tangga pasangan suami istri (Pasutri) makin erat adalah rutin berhubungan ranjang.

Bermain cinta yang melibatkan kegiatan fisik ini telah lama diketahui bisa membuat ikatan emosional pasangan makin kuat.

Namun, terkadang ada beberapa hal yang bisa membuat hubungan ranjang pasangan dingin.

Salah satunya adalah kelebihan berat badan. Masalah Anda tidak unik. Banyak pasangan mengalami masalah ini ketika satu pasangan seks secara signifikan lebih berat dari yang lain.

Dalam kasus seperti itu, Anda bisa mencoba posisi bermain cinta berikut. Berikut ini penjelasannya, sepert dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Doggy atau Entri Belakang

Posisi bermain cinta yang bagus saat pasangan pria lebih berat dari pasangan wanita.

Itu mengharuskan wanita untuk berlutut menghadap ke luar. Agar lebih maksimal, Anda bisa meletakkan bantal di bawah perutnya.

Posisi tersebut juga memungkinkan jenis penetrasi yang berbeda dan memungkinkan organ vital pria mengenai G-spot. Juga, jika wanita berlutut, ada ruang untuk stimulasi klitoris dengan tangan.

Berikut ini enam rekomendasi posisi bermain cinta untuk pria gemuk, pasangan suami istri (Pasutri) wajib coba nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News