W Superclub Siap Hadirkan Judika untuk Menyapa Penggemar di Kota Bandung

Kamis, 23 Februari 2023 – 18:11 WIB
W Superclub Siap Hadirkan Judika untuk Menyapa Penggemar di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
W Superclub Siap Hadirkan Judika untuk Menyapa Penggemar di Kota Bandung. Foto: source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyanyi papan atas Indonesia Judika dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya di Kota Bandung. Dia akan manggung di W Superclub Paskal, Rabu (1/3).

Kerinduan masyarakat untuk menyaksikan Judika secara langsung terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Judika. Dalam hitungan jam, para penggemar langsung pesan tempat.

Judika yang meniti karirnya dari panggung Indonesian Idol hingga ke posisi bintang seperti sekarang ini selalu dijejali penonton dimanapun dia manggung. Tarikan suaranya menyandungkan lagu “Jikalau Kau Cinta” begitu menggetarkan hati.

Tidak mengagetkan bila pada 2021, Anugerah Musik Indonesia memberikan penghargaan Artis Solo Pop Terbaik kepada putra Batak yang telah merilis sedikitnya tujuh album.

Dalam beberapa kesempatan, Judika mengapresiasi kepedulian HWG Group yang mendukung dan memberikan kesempatan bagi musisi lokal untuk dapat menampilkan karyanya di outlet HWG Group.

“HWG Group menjadi salah satu lounge and bar ternama, dengan begitu banyak outlet di Indonesia, tidak segan-segan membawa dan mengundang artis-artis ternama untuk mengisi acara HWG Group. Kepedulian HWG Group mengangkat artis-artis baru juga dapat mendongkrak karir mereka,” kata Judika dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (23/2).

Selain Judika, W Superclub Paskal juga akan menghadirkan Mahalini pada 10 Maret, dan duo DJ Vinai pada 17 Maret 2023. W Superclub Paskal akan terus memacu adrenalin pengunjungnya dengan menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia.

Untuk reservasi W Superclub Paskal dapat menghubungi 0811-1906-7167, aplikasi FlyHWG atau melalui instagram @wsuperclub dan mendatangi langsung ke Jalan Pasir Kaliki No.25-27 Paskal Hyper Square, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. (mar5/jpnn)

Penyanyi solo Indonesia Judika siap menyapa penggemar di Kota Bandung. Catat waktu dan lokasinya.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News