Dengan Alasan Demi Buang Sial, Pelaku Tabrak Lari di Depok Sempat Berencana Kabur ke Jakarta

Kamis, 23 Februari 2023 – 12:50 WIB
Dengan Alasan Demi Buang Sial, Pelaku Tabrak Lari di Depok Sempat Berencana Kabur ke Jakarta - JPNN.com Jabar
Kasubag Humas AKP Elni Fitri (kiri), Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady (tengah), dan Kasatlantas AKBP Bonifacius Surano. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano menyebut pelaku tabrak lari berinisial ERA (26) yang membuang korbannya di kebun kosong, sempat menyuruh istrinya membuang barang bukti sementara pelaku berencana ingin bersembunyi di Jakarta.

Boni menjelaskan berdasarkan keterangan yang diterimanya, bahwa pelaku yang merupakan pengemudi ojek online ini sempat mengutarakan ke istrinya untuk kerja ke Jakarta dan bersembunyi.

“Dia sempat bilang ke istrinya, katanya ingin kerja di Jakarta dan bersembunyi di sana,” ucap Boni, Kamis (23/2).

Selain itu, seusai menabrak dan membuang korban, pelaku juga sempat menyuruh istrinya untuk membuang barang bukti dengan alasan untuk buang sial.

“Pelaku ini sempat menyuruh istrinya membuang jaket dan topi yang dia gunakan saat kejadian. Katanya untuk buang sial,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pascakejadian tersebut pelaku juga meminta uang kepada istrinya untuk membawa kendaraannya ke bengkel.

Kemudian, dirinya menganti plat nomor dan menganti warna pada beberapa bagian motornya.

“Pelaku sempat meminta uang kepada istrinya dengan alasan untuk memperbaiki kendaraannya," jelasnya.

AKBP Bonifacius Surano sebut pelaku tabrak lari sempat menyuruh istrinya membuang jaket dan topi yang digunakan saat kejadian dengan alasan untuk buang sial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News