Hadir di Kota Depok Otoklix Siap Manjakan Pelanggan Setia, Banyak Promo Menarik!

Selasa, 21 Februari 2023 – 17:45 WIB
Hadir di Kota Depok Otoklix Siap Manjakan Pelanggan Setia, Banyak Promo Menarik! - JPNN.com Jabar
Pekerja bengkel Otoklix sedang melakukan perawatan terhadap salah satu mobil pelanggan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Oto Klix Indonesia kembali membuka bengkel Otoklix Plus baru di wilayah Jabodetabek.

Kali ini, Otoklix hadir di Kota Depok untuk menjangkau dan memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat.

Peresmian Otoklix Plus Depok ini juga dalam rangka menyambut ulang tahun ketiga Otoklix dengan tema "3 Tahun Menemani Perjalananmu".

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan perusahaan motor listrik, yakni Segway Motors Indonesia (SMI).

CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo mengatakan bengkel Otoklix Plus Depok merupakan perluasan jaringan Bengkel Flagship Otoklix, yang mana sebelumnya juga telah hadir di Simprug, Mangga Dua dan Ciputat.

“Ini didirikan untuk menjangkau dan memberikan servis yang lebih luas, serta menjadi sahabat otomotif pengguna mobil,” ucapnya, Selasa (21/2).

Bengkel Otoklix Plus Depok menawarkan servis terlengkap, seperti ganti oli, servis lengkap, general repair, tune up, spooring and balancing, servis rem, cuci mobil, detailing dan ganti ban.

Selain itu, terdapat aplikasi Otoklix untuk memudahkan pelanggan booking, konsultasi, serta informasi seputar kendaraannya.

Setelah memiliki cabang di beberapa tempat, kini PT Oto Klix Indonesia kembali membuka bengkel Otoklix Plus di Kota Depok, dan memberikan banyak promo menarik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News