Rayakan HUT Ketiga Otoklix Siapkan Promo Menarik Untuk Pelanggan Setia

Senin, 20 Februari 2023 – 14:15 WIB
Rayakan HUT Ketiga Otoklix Siapkan Promo Menarik Untuk Pelanggan Setia - JPNN.com Jabar
Demi menyambut HUT ketiga Otoklix, pihak manajemen siapkan promo menarik untuk para pelanggan setia. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Mengganti oli mobil secara berkala wajib dilakukan oleh setiap pemilik kendaraan. Selain oli, mengganti filter oli mobil juga menjadi keharusan.

Filter oli berfungsi sebagai penyaring kotoran kemudian dialirkan ke komponen-komponen mesin. Sebaiknya, lakukan pergantian filter oli mobil di bengkel tepercaya.

Dengan adanya filter oli, maka oli yang bersirkulasi ke mesin seperti bearing crankshaft, bearing camshaft, dan valve train adalah oli yang bersih. Sirkulasi ini disebut juga full flow filtration.

Content Manager Otoklix, Helda Sihombing menilai saat ini, masih banyak pemilik kendaraan yang belum tahu kapan waktu yang tepat untuk mengganti filter oli mobil.

Secara umum, mengganti filter oli mobil sebaiknya dilakukan bersamaan dengan mengganti oli misalnya pada service berkala kelipatan 5.000 km atau enam bulan sekali.

Namun, ada juga pendapat lain yang mengatakan mengganti filter oli cukup setiap 2 kali penggantian oli mesin atau setiap kelipatan 10.000 km.

Atas hal itu, untuk menyambut dan merayakan hari jadi ketiga Otoklix, pihaknya memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pelanggan setia Otoklix.

"Otoklix akan memberikan banyak hadiah salah satunya promo servis ganti oli mobil dengan diskon sebesar 10 persen di 65+ bengkel mitra Otoklix area Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok," katanya, Senin (20/2).

Demi menyambut HUT ketiga Otoklix, pihak manajemen siapkan promo menarik untuk para pelanggan setia. Ada tips cara mengganti filter oli mobil juga loh!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News