Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo Menarik Sepanjang Libur Sekolah

Senin, 24 Juni 2024 – 13:30 WIB
Rivera Bogor Siapkan Beragam Promo Menarik Sepanjang Libur Sekolah - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Rivera Outbound and Edutainment. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rivera Outbound and Edutainment menghadirkan berbagai promo dan event seru pada musim liburan sekolah.

Rivera Bogor yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence ini menghadirkan Promo Liburan Ceria, dengan memberikan harga khusus tiket terusan Rp65 ribu per orang (Senin – Jumat) dan Rp75 ribu per orang untuk Sabtu dan Minggu.

Harga promo tersebut berlaku untuk tiket masuk dan terusan wahana. Sedangkan, untuk tiket masuk saja, Rivera memberikan harga Rp 20 ribu per orang (Senin hingga Jumat) dan Rp 25 ribu per orang (Sabtu dan Minggu).

Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com.

Manager Operasional Rivera, Teddy Anditama mengatakan ada banyak wahana yang ada di Rivera, di antaranya ropes dan obstacles, yang cocok untuk melatih ketangkasan dan kekuatan tubuh, dan untuk yang suka dengan tantangan ada wahana Tubing yang siap membuat pengunjung basah.

“Tentunya, momen libur sekolah kali ini akan sangat berkesan di Rivera,” ucapnya.

Menyemarakkan liburan panjang di Rivera Bogor, setiap harinya selalu ada berbagai event di antaranya live music, tradisional dance, maskot, games interaktif, hadiah langsung, dan lainnya.

Selain itu, Rivera juga akan menghadirkan wahana baru yaitu Taman Belanda, yang mengusung konsep taman bunga, dilengkapi dengan Kincir Angin untuk melengkapi suasana ala Negeri Kincir Angin tersebut.

Rivera Outbound and Edutainment menyedikan berbagai wahana seru pada musim liburan sekolah, serta berbagai promo menarik.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News