Lucky Hakim Mengundurkan Diri, Nina Agustina Bantah Isu Ketidakharmonisan

Selasa, 14 Februari 2023 – 13:50 WIB
Lucky Hakim Mengundurkan Diri, Nina Agustina Bantah Isu Ketidakharmonisan - JPNN.com Jabar
Lucky Hakim ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Foto: Aginta Kerina/JawaPos

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina membantah adanya rumor pertikaian antara dirinya dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

Sebelumnya, ramai disebut ketidakharmonisan Nina dan Wakilnya itu menjadi alasan kuat Lucky Hakim mengundurkan diri.

"Tidak ada masalah dengan wakil bupati, kami sudah mempunyai tupoksi, bagaimana sebagai kepala daerah dan sebagai wakil," kata Nina di Indramayu, dikutip Selasa (14/2).

Nina mengeklaim, hubungannya dan Wakil Bupati Lucky Hakim baik-baik saja. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi isu yang beredar di media sosial.

"Untuk permasalahan ini kita tidak perlu menjadikan polemik yang negatif. Intinya saya tidak memiliki masalah apa pun dengan wakil bupati dan dengan Lucky Hakim saya sudah berteman lama," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Bucky Wibawa menyebutkan, terdapat hubungan yang tidak harmonis di antara Lucky dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.

Jika benar ada ketidakharmonisan, Partai Gerindra siap untuk memberikan masukan agar pasangan itu dapat menjalankan tugasnya di Indramayu sampai rampung.

“Dalam perjalanannya kami mendengar lah riak-riak ketidakharmonisan dengan bupati,” ungkapnya.

Bupati Indramayu Nina Agustina membantah adanya ketidakharmonisan dirinya dengan Lucky Hakim. Hal itu diisukan menjadi alasan kuat pengunduran diri Wabup.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News