Lucky Hakim Mengundurkan Diri, DPRD Indramayu Siap Gelar Rapat Pimpinan

Selasa, 14 Februari 2023 – 12:40 WIB
Lucky Hakim Mengundurkan Diri, DPRD Indramayu Siap Gelar Rapat Pimpinan - JPNN.com Jabar
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saepudin memastikan akan menggelar rapat pimpinan untuk membahas surat pengunduran diri dari Wakil Bupati setempat Lucky Hakim.

“Ya nanti, ini kan masih diproses, nanti akan dirapatkan bagaimana dengan pimpinan untuk menyikapi surat ini,” ujarnya dihubungi JPNN.com, Selasa (14/2). 

Kata Saepudin, surat pengunduran dirinya pun diserahkan langsung Lucky kepada sekretariat dewan pada Senin (13/2).  

“Jadi kemarin itu sekitar pukul 16.00 WIB, Pak Lucky ke kantor DPRD konon katanya menyampaikan surat pengunduran diri ke sekretariatan DPRD, dan sudah diterima sebagaimana ada tanda terimanya,” kata Saepudin 

Namun, Saepudin menuturkan, pihaknya belum melihat secara langsung surat tersebut. Pasalnya, surat itu masih berada di Sekretariat DPRD.

“Adapun saya sendiri belum mendapat di meja saya belum terima,” sambungnya.

Sementara ihwal alasan pengunduran diri, Saepudin menyebut bahwa semuanya sudah disampaikan dalam surat tertanggal 8 Februari 2023 itu.

“Di surat sudah dituliskan,” imbuhnya.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saepudin memastikan akan segara memproses surat pengunduran Wakil Bupati Lucky Hakim. Rapat pimpinan pun siap digelar segera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News