Mobil Pengangkut Jerigen BBM di Bandung Terbakar

Senin, 13 Februari 2023 – 14:10 WIB
Mobil Pengangkut Jerigen BBM di Bandung Terbakar - JPNN.com Jabar
Mobil pengangkut jerigen BBM terbakar di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Senin (13/2) siang. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah mobil yang mengangkut jerigen bahan bakar minyak (BBM) siang tadi terbakar di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, mobil jenis carry itu membawa sejumlah jerigen berisi BBM. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Salah seorang petugas Damkar Kota Bandung Ica Sumpena mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi adanya sebuah mobil yang terbakar di Jalan Ibrahim Adjie.

“Kami menerima informasi kebakaran, ada mobil yang terbakar jenis carry. Kami meluncurkan satu mobil pancar dan satu mobil rescue,” katanya dikonfirmasi, Senin (13/2).

Setelah tiba di lokasi, petugas kemudian melihat di dalam mobil tersebut ada beberapa jerigen yang diduga berisi BBM.

Untuk meminimalisir kebakaran membesar, lima unit mobil pemadam kebakaran lainnya dikerahkan.

“Setelah itu api sesudah dapat dipadamkan, kami minta bantuan lagi karena ada bensin yang terbakar jadi kami perlu unit yang lebih banyak,” ujarnya.

“Yang khawatirkan masuk ke gedung (api) jadi dilokalisir agar tidak merembet. Tetapi sudah ditanggulangi dengan kami menurunkan 5 mobil pancar, 2 tangki, dan 2 rescue,” tuturnya.

Sebuah mobil yang mengangkut jerigen BBM terbakar di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News