Tampil Perdana di Homer Bar & Kitchen, Qodir Band: Bogor Sejukkan Aku!

Minggu, 12 Februari 2023 – 15:45 WIB
Tampil Perdana di Homer Bar & Kitchen, Qodir Band: Bogor Sejukkan Aku! - JPNN.com Jabar
Potret keseruan Qodir Band saat tampil memeriahkan rangkaian Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen, pada Sabtu (11/2) malam. Foto: Yogi Faisal/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sambut Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen, pihak manajemen siapkan beragam acara menarik demi memanjakan para pengunjung dan pelanggan setia.

Terbaru, pihak manajemen mengundang Qodir Band untuk tampil memeriahkan rangkaian Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen, pada Sabtu (11/2) malam.

Manajer Homer Bar & Kitchen, Firman Al Jarida mengatakan penampilan Qodir Band di tempatnya merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen.

Pria yang akrab disapa Coboy itu menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan beragam kegiatan dan event menarik dalam menyambut Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen.

Sebelum menyambut puncak Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen yang jatuh pada 18 April nanti, sedari sekarang pihaknya sudah menyiapkan rangkaian event besar.

"Jadi nanti akan ada road 1, road 2, road 3 sebelum puncak Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen di 18 April nanti. Penampilan Qodir Band ini adalah road 1," kata Coboy, Minggu (12/2).

Pemilihan Qodir Band untuk mengisi road 1 Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen bukan tanpa alasan.

Manajemen melihat band besutan Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani itu sangat cocok untuk tampil di rangkaian Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen, mengingat band tersebut berisikan anak muda yang kreatif dan berbakat.

Qodir Band jadi salah satu pengisi acara di rangkaian Anniversary ke-5 Homer Bar & Kitchen. Begini potret keseruannya saat mereka manggung di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News