Promotor Konser Sheila on 7 Keukeuh Ingin Menggelar Acara di Stadion GBLA

Kamis, 08 Agustus 2024 – 13:57 WIB
Promotor Konser Sheila on 7 Keukeuh Ingin Menggelar Acara di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Petugas sedang memperbaiki rumpit di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser grup band Sheila On 7 merespons pernyataan dari manajemen Persib Bandung sebagai pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) soal izin menyelenggarakan konser.

Adapun konser grup band asal Yogyakarta itu semula hendak digelar di Stadion Siliwangi, namun venue pindah ke Stadion GBLA yang terletak di kawasan Gedebage.

Chief Executive PositiVibe Group Nizam Wahyu Ardhika mengatakan, sampai saat ini promotor Antara Suara masih terus melakukan upaya koordinasi dengan seluruh pihak terkait agar konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di Bandung’ agar terselenggara sesuai rencana.

“Kami meyakini bahwa ‘Tunggu Aku Di’ edisi Samarinda bisa menjadi case studi bagaimana konser yang kami laksanakan di stadion bisa terlaksana dengan baik,” kata Nizam dalam keterangannya, Kamis (8/8/2024).

Kata Nizam, penyelenggaraan konser musik ini diyakini bisa berdampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan dan pariwisata.

“Memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan dan pariwisata. Sebagaimana konser berbagai musisi dalam dan luar negeri yang juga lazim digelar di stadion,” ucap dia.

Menurutnya, promotor dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu berkomitmen untuk memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia dan sesuai dengan standar prosedur yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari,” jelasnya.  

Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser grup band Sheila On 7 buka suara perihal informasi Stadion GBLA tidak menjadi venue konser musik di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News