3 Pengembang Property Asal Bandung Raya Sabet Penghargaan dari Bank BTN

Sabtu, 11 Februari 2023 – 12:57 WIB
3 Pengembang Property Asal Bandung Raya Sabet Penghargaan dari Bank BTN - JPNN.com Jabar
3 Pengembang Property Asal Bandung Raya Sabet Penghargaan dari Bank BTN. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan penghargaan kepada 50 mitra pengembang property di Indonesia, dengan capaian realiasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tertinggi selama tahun 2022. Tiga di antaranya merupakan pengembang yang berasal dari Bandung Raya.

Ketiga pengembang asal Bandung raya tersebut di antaranya Kramat Jaya Cipta Perdana, GAN Property Group, serta Generasi Sinergi Prima / GSP Property Group.

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa ketiga perusahaan property tersebut merupakan perusahaan yang kredibel dan terpercaya di Bandung Raya.

CEO GSP Property Group Ariansyah Eka Saputra mengatakan, capaian yang diraih merupakan bentuk kolaborasi yang sukses dengan Bank BTN.

Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi GSP Property Group untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Bandung Raya, khususnya di bidang penyediaan property.

"Capaian dan penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk menatap tahun 2023 semoga dapat lebih berdaya dan produktif menyediakan hunian bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat," ucap Ariansyah dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (11/2).

Sementara itu, Mortgage Sales Department Head Bank BTN Romeo Daniel MVE mengatakan, event atau kegiatan award ini selain sebagai bentuk apresiasi Bank BTN kepada mitra juga sebagai interaksi pengembang, manajemen dan direksi.

“Award sebagai apresiasi kepada pengembang yang telah berprestasi melalui akad KPR dan hingga kini jumlah pengembang yang bekerja sama semakin bertambah dan kita selalu memberikan penawaran menarik pada pengembang yang bertujuan memudahkan konsumen memiliki rumah dengan KPR BTN," kata Romeo. 

Tiga pengembang properti ternama asal Bandung Raya berhasil meraih penghargaan bergensi dari Bank BTN.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News