Hilangkan Bekas Luka Pada Tubuh Dengan 7 Pengobatan Alami Ini

Rabu, 21 Desember 2022 – 09:30 WIB
Hilangkan Bekas Luka Pada Tubuh Dengan 7 Pengobatan Alami Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi buah pepaya. Foto: hallosehat

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Terjatuh dari sepeda, luka akibat benda tajam dan beragam bekas luka lainnya bisa membuat kulit Anda sedikit ada noda.

Bekas luka yang ada di tubuh ini terkadang tidak bisa hilang begitu saja. Hal ini tentu membuat Anda bisa menjadi tidak percaya diri karena bekas luka tersebut.

Sangat penting bagi Anda untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya yang baik.

Namun, jika tanda-tanda kelalaian sudah terlihat, lakukan pengendalian kerusakan dengan menggunakan pengobatan rumahan yang telah dicoba dan diuji ini.

Ini bekerja dengan baik dalam meringankan bekas luka juga. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Kentang

Parut kentang, peras airnya dan oleskan ke area yang terkena dan biarkan selama 30 menit. Lakukan ini setiap hari selama sebulan dan Anda akan melihat perbedaan yang cukup besar.

2. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu pengobatan alami yang juga bisa membantu menghilangkan bekas luka.

Buat pasta kunyit kental dengan sedikit susu dan tambahkan sekitar satu sendok teh besar. Oleskan seperti masker di area gelap dan biarkan mengering.

Tujuh pengobatan alami ini ampuh menghilangkan bekas luka pada tubuh. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News