Kritik Pedas Ikravany Hilman Untuk Wali Kota Depok

Minggu, 18 Desember 2022 – 10:55 WIB
Kritik Pedas Ikravany Hilman Untuk Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Ikravany Hilman. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut bahwa dirinya berhasil melobi Pemerintah Pusat untuk membangunkan ruang kelas baru di SDN Pondok Cina 5, untuk tempat relokasi siswa SDN Pondok Cina 1.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Depok, Ikravany Hilman mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Mohammad Idris itu tidak masuk akal.

“Urusan pendidikan adalah hal yang wajib dilakukan oleh pemerintah daerah,” ucap Ikravany, Minggu (18/12).

Dirinya juga menyebut padahal untuk 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah menganggarkan dana Rp 60 miliar untuk pembangunan alun-alun di wilayah barat.

Ikravany pun merasa heran, lantaran Mohammad Idris lebih mementingkan hal lain ketimbang urusan wajib seperti pendidikan.

“Untuk urusan yang wajib dia (Wali Kota Depok) mengemis ke Pemerintah Pusat, kalau itu benar sungguh memalukan," ujarnya.

Hal itu karena ruang kelas baru yang dibutuhkan di SDN Pondok Cina 5 hanya lima hingga enam kelas saja.

“Pembangunan kelas baru kan hanya lima sampai enam kelas saja, masa harus mengemis ke pemerintah pusat, ini namanya memalukan,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kritik pedas Ikravany Hilman untuk Wali Kota Depok Mohammad Idris yang mengemis bantuan untuk pembangunan lima kelas baru di SDN Pondok Cina 5.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News