Pesan Penting Dari Mohammad Idris Untuk SDN Pondok Cina 1

Jumat, 16 Desember 2022 – 15:55 WIB
Pesan Penting Dari Mohammad Idris Untuk SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mempersilakan siswa SDN Pondok Cina 1 untuk kembali belajar seperti biasa dengan didampingi para guru.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan pihaknya juga akan memfasilitasi siswa dengan keberadaan kepala sekolah dan pengawas.

“Mereka (siswa) yang masih belajar di SDN Pondok Cina 1 akan didampingi oleh guru-gurunya, dengan kepala sekolahnya, pengawasnya, komplet semuanya akan difasilitasi,” ucap Idris.

Dirinya meminta agar pihak-pihak yang tidak berkepentingan untuk segera keluar dari SDN Pondok Cina 1 agar proses kegiatan belajar mengajar (KBM) tidak terganggu.

“Kami mohon KBM tidak diganggu oleh unsur-unsur selain tenaga pendidik dan kependidikan, karena guru juga tidak nyaman jika ada orang-orang di luar yang tidak punya urusan soal pendidikan di SDN Pondok Cina 1,” ujarnya.

Dia menyebut bagi siswa yang telah mengikuti KBM di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5 maka tetap bisa dilanjutkan.

“Namun, jika mereka tidak nyaman mau balik lagi (ke SDN Pondok Cina 1) ya silakan, kami akan fasilitasi sampai pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) baru di SDN Pondok Cina 5 terealisasi," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta agar KBM di SDN Pondok Cina 1 tidak diganggu dengan unsur-unsur selain tenaga pendidik dan kependidikan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News