5 Hal yang Harus Istri Lakukan Setelah Bermain Cinta Dengan Suami, Pasutri Wajib Tahu!

Jumat, 11 November 2022 – 07:30 WIB
5 Hal yang Harus Istri Lakukan Setelah Bermain Cinta Dengan Suami, Pasutri Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta wajib dilakukan pasangan suami istri agar hubungan mereka makin mesra. Namun, apa yang biasanya Anda lakukan setelah bermain cinta yang panas dengan suami?

Apakah Anda langsung tidur? Sebaiknya jangan lakukan kebiasaan tersebut. Ada beberapa hal penting yang wajib Anda lakukan setelah bermain cinta dengan suami. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Buang air kecil

Buang air kecil setelah berhubungan seks bisa mencegah wanita terkena infeksi saluran kemih (ISK).

Menurut ahli urologi New York City David Kaufman, MD, ketika wanita buang air kecil setelah berhubungan seks, mereka mengeluarkan bakteri yang mungkin telah memasuki daerah kewanitaannya.

"Bakteri memiliki pil kecil yang bertindak sebagai kait Velcro, yang memungkinkan mereka untuk menempel pada lapisan uretra," Kaufmann.

Daerah kewanitaan adalah permukaan mukosa yang mengeluarkan pelumasannya sendiri dan memiliki bakteri 'sehat' sendiri, dan itu tidak boleh diubah.

Namun, buang air kecil setelah berhubungan seks secara dramatis bisa menurunkan kemungkinan ISK pada wanita.

2. Bersihkan diri Anda dengan lembut

Saat menyeka daerah kewanitaan Anda (terutama setelah berhubungan seks) hindari menggunakan sabun yang wangi dan pencuci organ vital yang kuat.

Lima hal ini harus dilakukan istri setiap kali selesai bermain cinta dengan suami. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News