5 Khasiat Air Lemon Campur Madu, Wanita Pasti Suka!

Kamis, 03 November 2022 – 08:30 WIB
5 Khasiat Air Lemon Campur Madu, Wanita Pasti Suka! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi madu. Foto: Antara/ho

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Madu merupakan salah satu herbal yang telah lama dikenal bisa mengatasi beberapa penyakit dan sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Sedangkan lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C.

Meski kedua bahan ini diketahui memiliki banyak manfaat, tetapi tetap dianjurkan untuk mengonsumsi campuran kedua bahan ini secukupnya dan tidak berlebihan.

Anda bisa mengonsumsi ramuan ini di pagi hari selama tidak memiliki masalah lambung atau usus.

Sebab, lemon merupakan salah satu buah yang bisa mengiritasi lambung.

Cara mengonsumsi ramuan lemon dan madu, ambil gelas berisi air hangat, lalu tambahkan satu sendok teh madu dan setengah irisan lemon.

Jangan mengonsumsi kedua bahan ini bersama kopi dan teh demi menjaga kondisi lambung. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Membersihkan Hati dari Racun

Tak sedikit orang yang terbiasa mengonsumsi berbagai obat-obatan dan alkohol, efeknya hati akan bekerja lebih cepat. Kondisi tersebut bisa merusak fungsinya di kemudian hari.

Lima khasiat luar biasa air lemon campur madu, di antaranya mampu mencegah infeksi dan bagus untuk menurunkan berat badan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News