Depok Wedding Expo 2022, IBH: Upaya Membangkitkan Roda Perekonomian

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 13:32 WIB
Depok Wedding Expo 2022, IBH: Upaya Membangkitkan Roda Perekonomian - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri Wedding Expo 2022, di Pesona Square Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pesona Square menggelar Depok Wedding Expo 2022 bersama Depok24jam selama tiga hari, di Atrium Pesona Square, Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Acara tersebut, dimeriahkan oleh 15 vendor seperti, Santika Hotel, Christopher Salon, Artivactor, Anggala Wedding, Zahira Wedding, Live Photo Booth, Dapoer Djuang, Rindang Catering, Nakisha Catering, Savira Wedding, Ayu Catering, Ronatama, Savero Hotel, Bening Clinic, dan Arsana Wedding.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini untuk bisa meingkatkan perekonomian pascapandemi Covid-19.

“Setelah dua tahun lebih diterpa pandemi Covid-19 semua sektor usaha mengalami penurunan, salah satunya usaha disektor pernikahan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka kami harapkan dapat meningkatkan roda perekonomian di Kota Depok,” ucap pria yang akrab disapa IBH.

Sementara, GM Pesona Square Rina N Picauly menuturkan, pihaknya mendukung perkembangan UMKM di Depok, salah satunya yang bergerak di sektor wedding.

“Dengan adanya pameran ini, maka diharapkan dapat menarik perhatian warga Depok untuk menggunakan jasa vendor pernikahan yang berasal dari Depok sendiri. Ini kami lakukan untuk memperkenalkan vendor-vendor yang ada di Kota Depok,” tuturnya.

Depok Wedding Expo 2022 yang digelar di Pesona Square ini adalah event pertama kali. Dia berharap acara seperti ini dapat dijadikan agenda rutin dan bisa lebih merekatkan para vendor pelaku usaha yang ada di Depok.

“Ini memang pertama kalinya digelar di Pesona Square, kami berharap dapat menjadi acara rutin untuk memudahkan masyarakat dalam emmilih vendor pernikahan,” tutur.

Depok Wedding Expo 2022 yang digelar di Pesona Square Depok, diharapkan dapat membangkitkan perekonomian para pelaku usaha pascapandemi Covid-19
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News