HSP 2022, Restoran Cepat Saji Ini Kampanyekan Pesan Perdamaian

Jumat, 28 Oktober 2022 – 21:07 WIB
HSP 2022, Restoran Cepat Saji Ini Kampanyekan Pesan Perdamaian - JPNN.com Jabar
Surat dari Boomers untuk Gen Z. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Siapa bilang generasi Boomers dan Gen Z tidak bisa bersatu?

Melalui bisnis unitnya, KFC Coffee, perusahaan makan cepat saji itu telah berrkomitmen untuk menjadi melting pot atau tempat kumpul bagi semua generasi.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022, KFC Coffee menggelar kempanye bertajuk ‘Pour it All Out/Obrolin Semua’.

Kampanye ini mengandaikan dua generasi yang selama ini dikenal berjarak yakni Boomers dan Gen Z bisa saling memaafkan dan berdamai.

“Kami melihat bagaimana dua generasi ini sering bergesekan dari waktu ke waktu, baik media sosial maupun di dunia nyata. Kami pikir permasalahannya ada di ketidak saling pahaman di antara mereka,” kata Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk Eric Leong dalam keterangan resminya, Jumat (28/10).

Maka dari itu, kehadiran KFC Coffee sebagai tempat ngopi ini bisa membuat dua generasi ini duduk bersama dan saling berbicara dari hati ke hati.

“Kami bayangkan, bagaimana jika dua generasi tersebut duduk bersama untuk saling berbicara dan memahami, dan di saat situasi seperti ini kehadiran kopi dapat ditemui di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia,” jelasnya.

Adapun kampanye ‘Pour it All Out/Obrolin Semua’ dikemas ke dalam sebuah materi audio yang menarik.

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, restoran cepat saji di Bandung hadirkan kampanye damaikan antargenerasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News