Anugerah Kecamatan Layak Pemuda 2023, Pemkot Dorong Milenial Peka Akan Kebersihan Lingkungan

Jumat, 27 Oktober 2023 – 15:20 WIB
Anugerah Kecamatan Layak Pemuda 2023, Pemkot Dorong Milenial Peka Akan Kebersihan Lingkungan - JPNN.com Jabar
Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono dalam kegiatan 'Anugerah Kecamatan Layak Pemuda 2023' di Kota Bandung. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Anugerah Kecamatan Layak Pemuda 2023, Pemkot Dorong Milenial Harus Peka Terhadap Kebersihan Lingkungan 

Sebanyak 10 kecamatan di Kota Bandung mendapatkan Anugerah Kecamatan Layak Pemuda 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. 

Para pemuda di kewilayahan itu berlomba-lomba menciptakan inovasi dalam hal pengembangan diri di setiap kecamatan. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengaku bangga akan hadirnya Kecamatan Layak Pemuda 2023. 

Bambang mengatakan, Kota Bandung merupakan salah satu aspek penting yang akan mengisi pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.

“Ini momen istimewa. Saya berikan apresiasi atas semangat dan kontribusi yang luar biasa dari pemuda Kota Bandung,” kata Bambang, Jumat (27/10). 

Ia berharap, para pemuda Kota Bandung dapat menyumbangkan energi positif dalam pembangunan Indonesia menuju Indonesa Emas 2045.

“Mereka adalah agen perubahan dan pilar kekuatan bagi komunitas kita. Semangat dan kreativitas mereka telah menginspirasi. Mereka adalah tulang punggung masa depan Kota Bandung yang kita idam-idamkan,” ujarnya.

Sebanyak 10 kecamatan di Kota Bandung mendapatkan Anugerah Pemuda Layak Pemuda 2023. Pj Wali Kota Bandung pesan begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News