Kebakaran Pabrik Tripleks Bandung, 3 Petugas Damkar Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Oktober 2022 – 15:02 WIB
Kebakaran Pabrik Tripleks Bandung, 3 Petugas Damkar Dilarikan ke Rumah Sakit - JPNN.com Jabar
Petugas pemadam kebakaran dari Diskar PB masih memadamkan api yang membakar gudang penyimpanan tripleks di Jalan Soekarno-Hatta No 505, Kota Bandung, Selasa (25/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tiga orang petugas dari Dinas Kebakaran dan dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit saat bertugas memadam gudang penyimpanan tripleks yang terbakar di Jalan Soekarno Hatta No 505, Kota Bandung, Selasa (25/10).

Petugas pemadam itu mengalami sesak napas dan sedikit cedera luka goresan.

Kepala Bidang  Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Bandung Bandung M Yuuf Hidayat mengatakan petugas pemadam itu mengalami sesak napas dan sedikit cedera luka goresan.

Petugas itu terkena goresan besi yang ada pada dinding bangunan tersebut.

“Petugas mengalami sesak napas, kejang perut, dan mengalami goresan. Ada pertolongan dari PMI terus dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bandung Kiwari,” kata Yusuf di lokasi, Selasa (25/10).

Adapun saat ini kondisi ketiga petugas itu sudah membaik dan berada di markas komando Diskar PB Bandung di Jalan Sukabumi, Bandung.

Mereka yang terluka kini diistirahatkan setelah bertugas sejak awal kebakaran pada Senin (24/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

“Mereka istirahat, biar pulih dulu. Jadi kami gantian juga, ini juga sekarang bertugas tenaga baru,” sambung dia.

Tiga petugas pemadam kebakaran terpaksa harus dilarikan ke RS karena mengalami sesak napas saat bertugas memadamkan kobaran api di gudang tripleks Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News