Gudang Dekat Mes KCIC di Bandung Terbakar

Rabu, 11 Oktober 2023 – 13:25 WIB
Gudang Dekat Mes KCIC di Bandung Terbakar - JPNN.com Jabar
Petugas sedang memadamkan api yang membakar sebuah gudang di dekat mes proyek KCIC Desa Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung pada Rabu (11/10). Foto: sources foto jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Api membakar sebuah gudang di dekat mes proyek PT Kereta Api Cepat Indonesia (KCIC) yang berada di Desa Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung pada Rabu (11/10). Api diduga berasal dari kompor. 

Kebakaran tersebut terjadi pada Rabu pagi tadi. Dua unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bandung dikerahkan untuk proses pemadaman. 

Komandan regu (Danru) Pos Cicalengka Disdamkar Kabupaten Bandung Maman Supriatna mengatakan petugas menerima laporan pada pukul 05.45 WIB. Kemudian tak lama petugas langsung merapat ke lokasi. 

"Tapi kejadiannya katanya dari jam 05.20 WIB. Cuma warga baru laporan jam 05.45 WIB. Pada saat ada laporan kami langsung meluncur ke lokasi. Ada dari dua pos, pos Cileunyi dan pos Cicalengka," ujarnya dikonfirmasi. 

Maman menambahkan, area yang terbakar adalah sebuah gudang yang berdekatan dengan mes para pekerja. Ada pun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, baik itu luka atau meninggal dunia. 

"Area yang terbakar kelihatannya kantin sama gudang di pos 4 mes KCIC. Di dalamnya ada alat-alat dinamo, dan lain-lain. Alhamdulillah enggak ada korban jiwa," katanya. 

Kata Maman, api mulai padam pada pukul 07.00 WIB. Setelah itu petugas langsung melakukan pendinginan. 

"Kemudian tinggal barang-barang saja. Kami lakukan pendinginan sampai jam 08.00 WIB," tuturnya. 

Sebuah gudang di dekat mes KCIC terbakar pagi tadi. Diduga api berasal dari kompor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News