Gudang Terbakar di Bandung, Satu Orang Tewas Terjebak

Senin, 19 Juni 2023 – 11:15 WIB
Gudang Terbakar di Bandung, Satu Orang Tewas Terjebak - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah gudang di salah satu rumah di Jalan Atletic, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (18/6) ludes terbakar.

Pemilik rumah atas nama Renal (27) tewas dalam insiden kebakaran tersebut.

Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Jon Erwin mengatakan, berdasarkan keterangan warga, informasi kebakaran itu diawali dari tercium aroma asap pada bagian gudang di rumah yang terbakar,

Setelah diselidiki, ternyata ada satu orang penghuni yang terjebak di dalam gudang yang terbakar.

“Saat diketahui adanya korban terjebak di kebakaran, warga segera menghubungi Diskar,” katanya dikonfirmasi, Senin (19/6).

Ia mengatakan, total luas gudang yang terbakar 3x3 meter persegi. Adapun penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, termasuk kerugian yang masih belum bisa ditaksir.

“Korban jiwa Renal meninggal dunia,” ucapnya.

Jon menjelaskan, tiga unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Selain itu, sejumlag petugas penyelamat juga dikerahkan untuk mengevakuasi korban.

Sebuah gudang di salah satu rumah di Jalan Atletic, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (18/6) ludes terbakar. Ada korban jiwa dalam insiden ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News