Staycation Asyik dengan Fasilitas Mewah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Kamis, 13 Oktober 2022 – 22:45 WIB
Staycation Asyik dengan Fasilitas Mewah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention - JPNN.com Jabar
Suasana di sekitar kamar vila di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Foto: PR Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Akhir pekan sebentar lagi datang. Momen ini biasanya dipakai keluarga untuk berkumpul dan melepas rindu.

Staycation atau menginap di hotel/vila bisa jadi alternatif aktivitas yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Dalam aktivitas staycation, konsumen tidak perlu jauh-jauh keluar area hotel untuk berwisata. Di hotel atau penginapan, biasanya sudah disediakan fasilitas yang lengkap sehingga cocok untuk berleha-leha di akhir pekan.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan berbagai aktivitas dan fasilitas mumpuni untuk staycation.

Vila ini mengundang tamu untuk menikmati pengalaman liburan dan mengesankan dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau.

“Letkanya di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut sehingga memberikan kesejukan dan udara segar, bahkan di hari-hari cerah sekalipun,” kata General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Gilles Tressens dalam keterangan resminya, Kamis (13/10).

Lokasi resor yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan pemandangan indah menghadapi tiga gunung Jawa Barat, yakni Pangrango, Salak, dan Geulis.

“Manfaatkan penawaran eksklusif Stay 3 Pay 2 yang diluncurkan untuk anggota ALL (Accor Live Limitless). Promo spesial ini berlaku untuk vila dengan dua dan tiga kamr tidur,” jelasnya.

Rekomendasi vila seru untuk staycation bersama keluarga dan kerabat dekat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News