Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan Akibat Rebutan Lahan di Bandung

Kamis, 13 Oktober 2022 – 13:45 WIB
Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan Akibat Rebutan Lahan di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin dalam konferensi pers kasus penganiayaan di Mapolsek Bandung Wetan, Jalan Cihapit, Kamis (13/10). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi menangkap empat pelaku pengeroyokan di Taman Cilaki, Kota Bandung.

Keempat pelaku tersebut yakni ALH, JHR, IN, dan IL yang diamankan jajaran unit reskrim Polsek Bandung Wetan setelah sebelumnya sempat masuk daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin menuturkan, para pemuda ini ditangkap gegara melakukan pengeroyokan hingga menyebabkan korban luka serius dan koma.

Adapun aksi penganiayaan ini dilakukan pada akhir Agustus 2022.

“Para pelaku ini melakukan penganiayaan secara bersama-sama. Salah satunya menusuk ke korban. Korban pun menderita sejumlah luka dan baru menjalani perawatan,” katanya di Mapolsek Bandung Wetan, Jalan Cihapit, Kamis (13/10).

Ia mengungkapkan, motif para pelaku melakukan aksi penganiayaan itu dikarenakan hal sepele. Para pemuda ini berselisih dikarenakan rebutan lahan jualan dan uang parkir.

“Motifnya saling rebutan lahan jualan dan uang parkir,” ucapnya.

Asep menjelaskan, kronologis kejadian ini diawali dari koban yang menghampiri para pelaku yang sedang nongkrong di area Taman Cilaki.

Polsek Bandung Wetan mengamankan empat pelaku pengeroyokan di Taman Cilaki. Polisi ungkap motifnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News