Penderita 4 Penyakit Kronis Ini Jangan Makan Pepaya, Fatal Akibatnya Bestie!

Selasa, 27 September 2022 – 08:30 WIB
Penderita 4 Penyakit Kronis Ini Jangan Makan Pepaya, Fatal Akibatnya Bestie! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi buah pepaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Buah-buahan adalah sumber nutrisi yang baik yang bisa memberikan beberapa manfaat kesehatan.

Makan semangkuk penuh berbagai buah setiap hari bisa menjaga tingkat energi Anda dan sistem kekebalan tubuh kamu kuat serta terlindungi.

Nah, kalau soal buah, bagaimana kita bisa melewatkan pepaya? Pepaya adalah buah yang tersedia sepanjang tahun dan dikenal karena rasanya yang lezat dan berair.

Menjadi salah satu buah yang paling populer dan sehat, pepaya juga dikenal sebagai buah bidadari, dan Anda akan terkejut mengetahui bahwa buah tropis yang berdaging adalah gudang vitamin C dan A.

Meskipun makan pepaya sangat bermanfaat bagi kesehatan dan memiliki beberapa nutrisi, mungkin tidak aman untuk dikonsumsi semua orang.

Terkejut? Namun, itu benar. Ketika menderita beberapa kondisi tertentu. yang terbaik adalah menghindari buah ini untuk menjaga gejala Anda tetap terkendali. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.

https://www.healthshots.com/healthy-eating/superfoods/papaya-side-effects-these-people-should-avoid-eating-it/

1. Batu ginjal

Pepaya merupakan buah yang mengandung vitamin C yang tinggi. Ada juga klaim bahwa pepaya membantu mengontrol kadar kreatinin darah dan meredakan kram otot.

Penderita empat penyakit kronis ini jangan coba-coba mengonsumsi pepaya, akibatnya sangat fatal. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News