5 Penyebab Gairah Istri Menurun Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Tahu!

Senin, 26 September 2022 – 07:30 WIB
5 Penyebab Gairah Istri Menurun Saat Bermain Cinta, Suami Wajib Tahu! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan ranjang yang bisa memuaskan pasangan suami istri (pasutri).

Agar bermain cinta makin panas, tentu saja Anda dan istri harus memiliki gairah yang menggebu-gebu.

Namun, apakah Anda pernah melihat istri tidak bergairah saat bermain cinta dengan Anda? Tunggu dulu, Anda sebaiknya jangan curiga istri punya yang lain.

Sebenarnya, ada beberapa alasan kenapa gairah istri Anda menurun saat begituan dengan kamu. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Menderita Penyakit Tertentu

Wanita yang menderita penyakit kronis tertentu, termasuk penyakit yang tidak berhubungan langsung dengan aktivitas ranjang, bisa mengalami penurunan gairah.

Penyakit yang dimaksud antara lain adalah kanker, diabetes, obesitas, arthritis, anemia, hipotiroidisme, penyakit jantung, dan gangguan sistem saraf.

2. Mengalami Masalah Reproduksi

Wanita yang mengalami masalah kewanitaan seperti nyeri ketika berhubungan intim atau kesulitan untuk mencapai puncak, tentunya tidak bisa menikmati rutinitas hubungan sebagaimana mestinya.

Jika masalah tersebut tidak segera dicari tahu penyebabnya dan ditangani, maka gairah Anda pun akan menurun.

Gairah bermain cinta istri menurun? mungkin ini lima penyebabnya. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News