Kabar Baik Dari Sekda Kota Depok Untuk Para Sopir Angkot

Kamis, 08 September 2022 – 14:40 WIB
Kabar Baik Dari Sekda Kota Depok Untuk Para Sopir Angkot - JPNN.com Jabar
Potret angkutan perkotaan (angkot) di Terminal Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok siap mengakomodir keluhan para sopir angkot di Kota Dpeok terkait penyesuaian tarif baru imbas dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengungkapkan bahwa hingga kini Pemkot Depok masih terus menjajaki terkait kebijakan yang akan dikeluarkan.

“Karena kami juga harus cek ke tetangga kanan kiri berapa persen kenaikan dari kebijakan yang dikeluarkan,” ucapnya di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (8/9).

Di matanya pemerintah harus memahami kondisi yang dialami para sopir angkot, tetapi juga harus memahami kondisi penumpangnya.

“Kebijakan yang dikeluarkan nanti harus bisa memahami apa yang menjadi kekhawatiran sopir angkot dan penumpangnya,” tuturnya.

Supian Suri menjelaskan bahwa hingga kini kebijakan tarif baru akan segera dikeluarkan, meski saat ini masih dalam tahap pembahasan dan persiapan.

“Masih kami persiapkan hingga saat ini,” kata Supian. (mcr19/jpnn)

Sekda Kota Depok Supian Suri mengatakan saat ini Pemkot Depok tengah membahas rencana penyesuaian tarif angkot, pascakenaikan harga BBM.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News