7 Manfaat Masturbasi Bagi Wanita, Nomor 5 Luar Biasa

Senin, 05 September 2022 – 07:00 WIB
7 Manfaat Masturbasi Bagi Wanita, Nomor 5 Luar Biasa - JPNN.com Jabar
Ilustrasi wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Banyak wanita mungkin masih enggan main sendiri atau masturbasi di ranjang dengan alasan malu.

Namun, sebenarnya ada beberapa manfaat masturbasi di ranjang bagi wanita.

Sebuah studi baru-baru ini yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa kebanyakan wanita menikmati seks solo sekitar seminggu sekali.

Namun, mengapa tidak melakukannya lebih sering? Ada banyak alasan mengapa Anda harus melakukannya. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Saga.

https://www.saga.co.uk/magazine/relationships/love-sex/solo-sex-health-benefits-of-masturbation?fbclid=IwAR1OayCX8w17A1LYDi3oeioi2BPSM1QZsr54VmLba4RJZY0FvsqmnyDxNXI.

1. Membuat Anda lebih percaya diri

Anda tahu bagaimana tampilan rambut yang kamu inginkan, bukan? Jadi, ketika pergi ke salon, Anda tahu apa yang harus diminta dan kemungkinan besar kamu akan benar-benar mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Sama halnya dengan klimaks.

2. Membuatmu lebih bahagia

Ini adalah fakta fisik, mengalami klimaks melepaskan bahan kimia yang membuat wanita merasa baik.

Lebih baik daripada krim atau lotion apa pun, masturbasi membuat darah mengalir ke bagian daerah kewanitaan Anda bersama dengan pelumasan alami.

Tujuh manfaat masturbasi bagi wanita, salah satunya membantu menjaga kesehatan jantung Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News