6 Khasiat Air Rebusan Daun Salam, Amazing!

Minggu, 04 September 2022 – 09:30 WIB
6 Khasiat Air Rebusan Daun Salam, Amazing! - JPNN.com Jabar
Daun Salam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Daun salam biasanya ditambahkan ke makanan seperti sup atau biryanis. Itu membuat makanan lezat dan aromatik.

Namun, yang tidak umum diketahui adalah bahwa daun salam memiliki beberapa khasiat obat dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Jika Anda berurusan dengan masalah berat badan, daun salam adalah obat alami yang sempurna untuk itu. Anda bisa mengolahnya dalam bentuk air rebusan daun salam.

Cara membuatnya cukup mudah. Anda cukup mengambil segenggam daun salam dan menambahkannya ke air panas mendidih. Aduk selama beberapa detik lalu matikan api.

Saring campuran dan biarkan air mencapai suhu kamar. Anda bisa menambahkan satu sendok teh madu untuk menikmatinya. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.

https://www.healthshots.com/healthy-eating/nutrition/benefits-of-bay-leaf-water-for-weight-loss/?fbclid=IwAR36YldPRQFYzpv9EsCAtZLOWKVNNqqbvMzmy7R-t0dRO1x48swbquADnNA.

1. Tinggi serat

Daun salam adalah sumber serat yang sangat baik yang membantu Anda merasa kenyang dan meningkatkan pergerakan usus, yang penting dalam pengelolaan berat badan.

Daun salam tidak hanya membantu pencernaan dan buang air besar, tetapi juga membantu menjaga perut tetap kenyang. Akibatnya, bisa mencegah Anda makan berlebihan.

Wanita wajib tahu, ini enam khasiat air rebusan daun salam yang luar biasa, salah satunya baik untuk membantu menurunkan berat badan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News