Bhayangkara Presisi Indonesia Siap Menaklukkan Persib, Pelatih: Sepak Bola Bukan Matematika

Sabtu, 23 September 2023 – 17:00 WIB
Bhayangkara Presisi Indonesia Siap Menaklukkan Persib, Pelatih: Sepak Bola Bukan Matematika - JPNN.com Jabar
Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia Emral Abus (tengah) yang didampingi pemain Fandi Eko dalam konferensi pers jelang laga melawan Persib di Stadion Candrabhaga, Jumat (22/9). Foto: Dokumentasi Official Bhayangkara Presisi Indonesia

jabar.jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara Presisi Indonesia punya nyali yang kuat menghadapi tim sekelas Persib Bandung dalam laga pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9) malam.

Mereka tak gentar meski tengah dalam hasil minor dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Sementara tim lawan, Persib justru sedang di atas angin sebab berhasil menang di dua laga kemarin.

Artinya, kedua tim sama-sama punya motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Bhayangkara wajib menang apabila ingin keluar dari zona degradasi, dan Persib yang ingin masuk di lima besar teratas papan klasemen.

Pelatih Emral Abus mengatakan, Persib adalah tim yang memiliki pemain-pemain bintang. Meski sempat ditinggal pelatih sebelumnya Luis Milla, di tangan Bojan Hodak, Maung Bandung tetaplah menakutkan.

“Persib adalah tim yang kuat, baik ketika dilatih Luis Milla atau sekarang oleh Bojan Hodak. Pemainnya itu-itu juga, kami tahu seluruh pemainnya adalah pemain kelas satu semua, kalau boleh main 24 (pemain), main semua itu,” ungkapnya.

Menurut Emral, baik pemain inti atau cadangannya, kekuatannya sejajar. Tidak ada yang mendominasi saat bermain di lapangan.

“Pemain inti dan cadangan mereka sama kuat,” ujarnya.

Meski begitu, katanya, tak ada yang tidak bisa dikalahkan. Apa pun bisa terjadi saat 90 menit pertandingan berlangsung di lapangan.

Bhayangkara FC percaya diri bisa mengalahkan Persib Bandung meski sedang dalam kondisi minor. Begini kata pelatih Emral Abus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News