Astagfirullah, Dikira Bangkai Kucing, Warga Depok Temukan Jasad Bayi Laki-laki

Sabtu, 03 September 2022 – 19:05 WIB
Astagfirullah, Dikira Bangkai Kucing, Warga Depok Temukan Jasad Bayi Laki-laki - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi jasad bayi di Jalan Kemiri Muka, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Masyarakat di di Jalan Kemiri Muka RT 01, RW 12 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi, Sabtu (3/9).

Jasad bayi tersebut ditemukan di semak-semak, sekitar pukul 15.05 WIB oleh keamanan lingkungan.

Ketua RT 01 Sriyono mengatakan, awalnya seorang kemanan lingkungan tersebut mencium aroma tidak sedap dari lokasi kejadian.

“Awalnya dikira bau tersebut dari bangkai kucing, namun petugas keamanan tidak berani membukanya dan akhirnya dibuka oleh tukang kebun yang ada di lokasi,” ucapnya di lokasi kejadian, Sabtu (3/9).

Dia menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, jasad tersebut dibungkus dengan kerudung dan dimasukan ke dalam tas belanja berwarna hitam. Setelah itu, jasad tersebut dimasukan ke dalam kardus oleh warga.

“Jenis kelamin jasad tersebut adalah laki-laki, kemungkinan sudah ada meinggal beberapa hari karena kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap,” jelasnya.

Sriyono mengatakan, jasad bayi tersebut sudah dalam kondisi tidak ada tali pusatnya.

“Sudah tidak ada tali pusatnya, kayanya sudah beberapa hari lahirnya,” tuturnya. (mcr19/jpnn)

Jasad bayi laki-laki ditemukan di semak-semak dengan terbungkus kerudung dan dimasukan dalam kantong belanja berwarna hitam

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News