Sejoli Nekat Buang Jasad Bayi di Semak-semak Jatinangor

Rabu, 17 April 2024 – 19:15 WIB
Sejoli Nekat Buang Jasad Bayi di Semak-semak Jatinangor - JPNN.com Jabar
Tanah yang sudah digali sejoli di semak-semak di wilayah Jatinangor, Kabupaten Sumedang, untuk membuang jasad bayi. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Sepasang kekasih asal Kabupaten Bandung berinisial MAM (21) dan AM (21) diamankan polisi dikarenakan menyimpan jasad bayi di sebuah kamar kos-kosan di wilayah Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Jatinangor.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan tentang motif,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi, Rabu (17/4).

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari kegiatan patroli anggota Polsek Jatinangor yang mencurigai adanya sepeda motor yang terparkir di jalur Cikeruh – Cipayung pada Selasa (16/4) dini hari.

“Sekitar jam 2 (pagi), anggota patroli ke jalur Cikeruh-Cilayung menemukan 1 sepeda motor berada di tempat gelap samping jalan namun tidak ada pengemudinya," ujarnya.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan untuk mengetahui siapa pemilik sepeda motor tersebut. Tak berselang lama, saudari AM keluar dari area semak-semak.

"Setelah di panggil berulang kali AM keluar dari rerumputan dalam keadaan gugup kemudian dilakukan pemeriksaan. Sekitar jam 02.45 WIB, tidak lama seorang lelaki MAM keluar dari semak semak dalam keadaan badan penuh tanah dan kotor," jelasnya.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap keduanya untuk mengetahui aktivitas keduanya di lokasi tersebut.

Sepasang kekasih asal Kabupaten Bandung berinisial MAM dan AM diamankan polisi dikarenakan menyimpan jasad bayi di sebuah kamar kos-kosan di wilayah Jatinangor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News