Harga BBM Naik, Begini Kondisi Antrean di SPBU Depok

Sabtu, 03 September 2022 – 15:20 WIB
Harga BBM Naik, Begini Kondisi Antrean di SPBU Depok - JPNN.com Jabar
Pihak kepolisian tengah mengatur antrean di SPBU Pondok Cina, Depok setelah ada kenaikan harga BBM. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Antrean panjang terjadi disejumlah SPBU Kota Depok setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan bahan bakar minyak (BBM) hari ini, Sabtu (3/9).

Berdasarkan pantauan JPNN.com di SPBU 34.16402 Pondok Cina, Jalan Margonda Raya, terjadi antrean kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat.

Terlihat, ada sembilan pos pengisian BBM dan seluruhnya terjadi antrean panjang.

Pihak kepolisian pun turun langsung untuk membantu mengatur antrean di lokasi.

Salah pengemudi ojek online (Ojol), Hairul mengatakan, dirinya mengetahui adanya informasi kenaikan harga BBM melalui media sosial dan langsung mengisi bahan bakar kendaraannya.

"Saya liat di media sosial dan lagi dijalan, bensin saya juga sudah di merah, sehingga langsung mampir ke pom bensin," ucapnya di lokasi, Sabtu (3/9).

Dia mengatakan, dengan kenaikan tersebut dia merasa keberatan.

"Tentu masyarakat seperti kami ini merasa keberatan ya, apalagi memang saya sebagai Ojol. Maka kami berharap ada kebijakan pemerintah yang dapat meringankan," ungkapnya.

Antrean panjang terjadi di sejumlah SPBU Kota Depok setelah adanya pengumuman kenaikan harga BBM
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News