Teruntuk Konten Kreator Pemula, Catat Jadwal dan Lokasi Kelas Podcast Gratis di Bandung

Jumat, 02 September 2022 – 22:25 WIB
Teruntuk Konten Kreator Pemula, Catat Jadwal dan Lokasi Kelas Podcast Gratis di Bandung - JPNN.com Jabar
Kelas podcast gratis akan digelar di Kota Bandung. Foto: Souce for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Platform konten audio lokal Noice, akan menghadirkan Kelas Podcast gratis di kota Bandung. 

Kelas ini bisa dimanfaatkan oleh para konten kreator pemula untuk berkarya di industri konten audio, khususnya podcast. 

Kelas Podcast akan digelar secara offline pada hari Sabtu, 3 September 2022 tepatnya pukul 10.00 - 12.00 WIB di Bandung Creative Hub.  

VP of Content Noice, Thomas Raditya mengatakan acara ini merupakan lanjutan dari gelaran kegiatan serupa yang dilaksanakan secara online pada akhir Agustus lalu di Jakarta.  

"Kami akan terus aktif merangkul para kreator dari berbagai daerah, termasuk Bandung, untuk bisa menghadirkan karyanya di Noice," kata Thomas dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9). 

Thomas menuturkan, banyak konten kreator pemula yang menemukan jalan buntu dalam berkarya. Oleh karena itu, kelas podcast diyakini menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. 

"Setelah memiliki bekal ini, ke depannya kami berharap para kreator ini akan lebih percaya diri untuk menampilkan karya mereka di Noice," tuturnya. 

Lebih lanjut, Thomas menambahkan Kota Bandung termasuk ke dalam 3 kota dengan pendengar podcast terbanyak di Indonesia. Tercatat lebih dari 1 juta pendengar Noice berasal dari Bandung dengan rentang usia 18-34 tahun yang merupakan gen-Z & millenials.  

Kelas podcast gratis akan digelar di Kota Bandung akhir pekan ini. Catat jadwalnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News