FORPAIP Depok Ajarkan Para Pemuda Jadi Konten Creator

Senin, 28 Oktober 2024 – 11:00 WIB
FORPAIP Depok Ajarkan Para Pemuda Jadi Konten Creator - JPNN.com Jabar
Workshop Content Creator yang diikuti oleh para pemuda di Kafe Kaldi, Juanda, Kota Depok. Foto : Source for jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Forum Pengelola Akun Instagram Publik (FORPAIP) Kota Depok sukses menyelenggarakan Workshop Content Creator yang diadakan di Kafe Kaldi, Juanda, Kota Depok.

Workshop ini, mengusung tema pengembangan konten kreatif dan berhasil menarik perhatian puluhan peserta yang antusias mendalami dunia konten media sosial.

Ketua pelaksana, Agung Marssada mengatakan, acara ini bertujuan memberikan pelatihan praktis untuk meningkatkan kualitas konten kreator lokal.

“Kami ingin menginspirasi dan melatih para peserta, agar mampu menciptakan konten berkualitas, yang tidak hanya menghibur tetapi juga informatif bagi masyarakat Depok,” ucapnya.

Acara tersebut, juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari PT Tirta Asasta Depok.

Dirut PT Tirta Asasta Depok, Abdul Holik mengapresiai kegiatan esukatif ini.

“Kami sangat mendukung acara seperti ini, terutama dalam memajukan konten yang positif di Kota Depok,” tuturnya.

Sementara, Owner Kafe Kaldi Depok menuturkan, melalui kegiatan ini pihaknya mengharapkan agar para konten kreator di Depok bisa menyajikan konten-konten yang berkualitas.

Forum Pengelola Akun Instagram Publik (FORPAIP) Kota Depok menggelar Workshop Content Creator yang diikuti oleh para pemuda di Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News