Influencer dan Kreator Konten Garut Dukung dan Doakan ASIH Jadi Pemimpin Jabar

Selasa, 22 Oktober 2024 – 13:10 WIB
Influencer dan Kreator Konten Garut Dukung dan Doakan ASIH Jadi Pemimpin Jabar - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu bertemu dengan puluhan konten kreator dan influencer di Garut. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Sejumlah anak muda Garut memberikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Dukungan itu disampaikan perwakilan anak muda Garut yang juga seorang Influencer, Chris Monica saat sarapan bareng Ahmad Syaikhu di Cafe Gulapadi, Jalan Bank, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (22/10).

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ahmad Syaikhu yang telah hadir di tengah-tengah kita. Kami mendoakan semoga Bapak Ahmad Syaikhu ini menjadi gubernur Jawa Barat dan juga Pak Ilham sebagai wakil gubernur Jawa Barat," ucap Monica.

Monica berharap, pasangan ASIH ini dapat merealisasikan aspirasi-aspirasi para anak muda Garut khususnya dalam membuka lapangan pekerjaan.

"Tentunya banyak sekali harapan khususnya dalam bidang pekerjaan. Kita juga tentunya mengharapkan terkait pengembangan destinasi-destinasi wisata yang menjadi salah satu daya tarik wisata khususnya di daerah Garut," katanya.

Sementara itu, Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu mengatakan, pasangan ASIH berkomitmen untuk membuka 3 juta lapangan kerja baru bagi anak-anak muda.

"Itulah yang mendorong saya dan Kang Ilham berupaya untuk membantu anak-anak muda ini, kita menargetkan ke depan akan membuka 3 juta lapangan kerja," ucap Syaikhu.

Nantinya, mereka akan diberikan pembekalan melalui digital marketing atau sekolah vokasi untuk bisa melanjutkan kariernya di dunia industri.

Sejumlah anak muda Garut memberikan dukungannya kepada paslon Cagub dan Cawagub Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News