Imas Fahriaty dan Amoskiduy Fokus Edukasi Warganet Lewat Konten Menarik Ala Mamah Muda

Selasa, 15 Agustus 2023 – 18:30 WIB
Imas Fahriaty dan Amoskiduy Fokus Edukasi Warganet Lewat Konten Menarik Ala Mamah Muda - JPNN.com Jabar
Konten kreator TikTok, Amoskiduy dengan TikTokers, Imas Fahriaty. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Konten kreator TikTok, Amoskiduy yang menikah muda dengan TikTokers, Imas Fahriaty mulai tampil percaya diri dengan membuat konten bareng sang istri.

Konten dari pria yang memiliki nama asli Rizki Wahyu Dinata itu mulai digemari para netizen sebab konten yang dibuat keduanya berdasarkan pengalaman dan aksi lucunya bersama istri.

"Saya juga bisa lebih percaya diri saat ketemu orang banyak, tetapi saya juga tidak lupa dengan kewajiban sebagai suami, yakni melayani istri dengan baik dan membantu dalam segala hal," katanya.

Amoskiduy kerap membagikan aktivitasnya bersama sang istri dan ditonton jutaan views di TikTok dan instagram.

Karir Amoskiduy dimulai dari video konten yang aktif berbagi pengalamannya bersama sang istri, dari mulai aktifitas sehari-hari sampai liburan bareng.

Keuletannya membuat konten bersama sang istri, membuat Amoskiduy memiliki penggemar setia yang terus bertambah. Saat ini Amoskiduy memiliki, 95.400 followers di Instagram dan 601.002 followers di TikTok.

"Alhamdulillah ada peningkatan untuk menjadi konten kreator atas bantuan istri," ujar Rizki.

Tidak hanya sharing pengalaman, Amoskiduy kerap berbagi pengalaman sebagai seorang konten kreator yang bisa menghasilkan dan tetap bisa berkarir walau hanya dari rumah.

Imas Fahriaty dan Amoskiduy fokus edukasi warganet lewat sajian video hiburan yang berisikan tentang bagaimana menjadi mamah muda yang baik untuk keluarga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News