Penjelasan Pemerintah Wilayah Ihwal Penutupan Jalan Warga di Kelurahan Tirtajaya

Jumat, 02 September 2022 – 14:50 WIB
Penjelasan Pemerintah Wilayah Ihwal Penutupan Jalan Warga di Kelurahan Tirtajaya - JPNN.com Jabar
Proses penembokan akses jalan di RT 7, RW 3, Keluraha Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Akses jalan warga di RW 3, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok ditutup menggunakan beton.

Diketahui, penutupan akses jalan tersebut dilakukan secara sepihak tanpa ada koordinasi dengan masyarakat sekitar. 

Ketua RT 7, RW 3, Yuli mengaku pihaknya tidak mengetahui secara pasti persoalan tersebut. Dia hanya tahu jika jalan tersebut tiba-tiba ditutup secara sepihak.

"Kami tidak tahu akar masalahnya karena apa, yang jelas jalan ini tiba-tiba ditutup,” ujarnya, di lokasi kejadian, Jumat (2/9).

Dia menyebut bahwa penutupan akses jalan ini sangat berdampak bagi warga sekitar, karena tak jauh dari lokasi ada beberapa sekolah.

“Yang rumahnya di seberang harus memutar jauh, kasian anak-anak sekolah,” ujarnya.

Selain itu, kendaraan roda dua maupun roda empat tidak lagi bisa melewati akses jalan utama tersebut.

“Motor, mobil pribadi, mobil sampah dan pedagang keliling juga tidak bisa lewat, sehingga penutupan ini sangat berdampak sekali,” kata Yuli.

Penjelasan Ketua RT 7, RW 3, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok soal penutupan jalan secara sepihak yang ada di wilayahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News