Jadi Lokasi Pusat Perayaan HJB ke-541, Jalan Sudirman Kota Bogor Akan Ditutup Selama 3 Jam

Jumat, 02 Juni 2023 – 10:30 WIB
Jadi Lokasi Pusat Perayaan HJB ke-541, Jalan Sudirman Kota Bogor Akan Ditutup Selama 3 Jam - JPNN.com Jabar
Logo Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pastikan kegiatan Helaran Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB) pada 4 Juni mendatang akan dipusatkan di Jalan Sudirman  Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ditunjuknya Jalan Sudirman sebagai lokasi utama perayaan HJB ke 541, membuat sepanjang jalan dari Denpom hingga Air Mancur akan ditutup sementara selama kegiatan dilaksanakan.

Adapula beberapa titik gang yang ada di sepanjang Jalan Sudirman pun akan ditutup, ini akan dilaksanakan dari pukul 06:30 hingga 10:00 WIB.

Namun, bagi pengunjung yang ingin hadir dan melihat kegiatan Helaran HJB ke 541, Pemkot Bogor menyiapkan titik parkir di halaman GOR Pajajaran.

"Titik parkir ada di GOR Pajajaran," ucap Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo, dikutip Jumat (2/6).

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya meminta masyarakat untuk dapat menyesuaikan dan menghindari lokasi kemacetan selama kegiatan Helaran HJB ke 541 dilaksanakan.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, warga diharap dapat menyesuaikan atau menghindari lokasi kemacetan," tuturnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berencana menggelar kegiatan helaran perayaan Hari Jadi Bogor ke-541 yang jatuh setiap tanggal 3 Juni pada Minggu, 4 Juni 2023 mendatang, dengan titik fokus kegiatan berlangsung di sepanjang Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor, Kota Bogor.

Jalan Sudirman, Kota Bogor akan ditutup selama tiga jam saat kegiatan perayaan HJB ke-541 pada 4 Juni mendatang. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News