9 Manfaat Pepaya yang Luar Biasa, Wanita dan Pria Dewasa Wajib Coba!

Senin, 29 Agustus 2022 – 07:00 WIB
9 Manfaat Pepaya yang Luar Biasa, Wanita dan Pria Dewasa Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi buah pepaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Buah pepaya terkenal akan manfaatnya yang bisa melancarkan pencernaan. Selain itu, pepaya juga kaya akan kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sebab pepaya merupakan buah yang rendah lemak dan kaya akan vitamin A, vitamin C, zat besi, fosfor, kalium, protein, dan karbohidrat.

Bagi pria, buah pepaya merupakan salah satu kuliner yang wajib dimakan. Pasalnya, khasiat pepaya bisa meningkatkan kualitas cairan pria dan membuat kehidupan di ranjang makin panas.

Jika kualitas cairan pria maksimal, dijamin gairah pria bakal melonjak dan istri bisa kewalahan. Murah, meriah tanpa efek samping. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Meningkatkan imunitas tubuh

Pepaya kaya akan nutrisi, dan keuntungan kolektif lainnya adalah peningkatan kekebalan.

Apalagi, 200 persen dari vitamin C yang direkomendasikan adalah kontributor utama dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Mencegah terjadinya flu

Salah satu manfaat pepaya jika dikonsumsi secara rutin dan teratur adalah Anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya penyakit flu.

Untuk itu mengonsumsi buah pepaya bisa digunakan dalam mencegah terjadinya flu.

Sembilan manfaat pepaya yang luar biasa untuk tubuh, di antaranya baik untuk vitalitas pria dan merangsang pertumbuhan payudara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News