4 Makanan Sehat Ini Bantu Jaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda, Tertarik Mencoba?

Minggu, 28 Agustus 2022 – 09:30 WIB
4 Makanan Sehat Ini Bantu Jaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda, Tertarik Mencoba? - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Yoghurt. Foto: hello sehat

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Daerah kewanitaan merupakan mahkota berharga seorang wanita. Oleh sebab itu menjaga kebersihan daerah kewanitaan wajib dilakukan, terutama bagi wanita yang telah menikah.

Memiliki daerah kewanitaan yang bau tentu saja bisa membuat suami ogah menyentuhnya.

Nah, ada beberapa makanan sehat yang ternyata bisa membantu menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/4-foods-to-improve-vagina-health/6zzg62n?fbclid=IwAR0_AsBeX26Ab3FbrzHFHa_drsH5IsE9CwuMbHSnuyidrfqTeaUtUfpMdEI.

1. Kale

Kale merupakan makanan sehat yang sangat bagus untuk kesehatan daerah kewanitaan karena kaya akan vitamin C dan A yang membantu kekebalan serta sirkulasi darah yang baik.

Sangat bagus untuk memasukkan kale sebagai bagian dari diet atau dikombinasikan dengan sayuran hijau lainnya yang berfungsi untuk menjaga daerah kewanitaan tetap terlumasi serta mencegah gatal dan kekeringan.

2. Bawang putih

Bau bawang putih memang sangat tidak enak, tetapi makanan ini penuh dengan nutrisi anti jamur dan antimikroba yang membantu menjaga infeksi daerah kewanitaan.

Tambahkan bawang putih ke dalam makanan Anda atau makan mentah setiap hari jika baunya tidak menyengat.

Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan empat makanan sehat ini, salah satunya dengan mengonsumsi yoghurt.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News