Simak, Ini Rekomendasi Handbody untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Rabu, 24 Agustus 2022 – 21:07 WIB
Simak, Ini Rekomendasi Handbody untuk Mencerahkan Kulit Kusam - JPNN.com Jabar
CEO Aqma Skincare, Aqma Rina. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Belum resmi diluncurkan, produk handbody 'Glow Me' yang diluncurkan oleh Aqma Skincare rupanya sudah viral di Tiktok.

Padahal, produk handbody ini baru akan diluncurkan alias grand launching secara resmi pada tanggal 15 September 2022 mendatang.

Glow Me sendiri merupakan handbody yang dibuat khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam dengan bahan-bahan whitening agent yang aktif dan efektif.

Adapun dari bahan-bahan yang digunakan yaitu arbutin, glutathione, bakuchiol, niacinamide, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan tersebut dipilih karena memiliki manfaat yang baik untuk kulit, terutama untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas luka.

Ada lebih dari 100 influencer yang membahas mengenai produk Glow Me tersebut hingga akhirnya menjadi viral.

"Kami tidak menyangka kalau Glow Me bakalan trending. Sebelumnya Aqma sendiri memang membuka soft launching untuk pendaftaran agen dan reseller," ucap CEO Aqma Skincare, Aqma Rina dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Rabu (24/8).

Aqma menuturkan, jika produk Glow Me yang sudah beredar di awal soft launching tersebut memang banyak disukai.

Beberapa influencer dan reseller yang berkesempatan mencoba pun justru membagikan pengalaman mereka memakai produk tersebut.

Simak, ini pilihan produk handbody untuk membantu mencerahkan kulit kusam dengan bahan-bahan whitening agent yang aktif dan efektif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News