Hadir dengan Wajah Baru, BIYU Tawarkan Skincare Aman untuk Kulit Sensitif

Sabtu, 30 Desember 2023 – 17:00 WIB
Hadir dengan Wajah Baru, BIYU Tawarkan Skincare Aman untuk Kulit Sensitif - JPNN.com Jabar
produk skincare dengan bahan aman, BIYU. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penggunaan produk perawatan kulit atau skincare saat ini makin diminati. Bertumbuhnya kesadaran akan pentingnya merawat kulit agar tetap sehat dan terjaga dengan baik menjadi salah satu faktor utama. Sebab, kulit khususnya wajah menjadi salah satu cerminan penampilan seseorang.

Memiliki kulit sehat adalah impian semua orang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk skincare pilihan. Namun, penggunaan skincare tak bisa sembarangan, apalagi untuk orang dengan kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui.

Penting untuk kita mengetahui produk skincare yang mengandung bahan calming ingredients atau bahan yang aman dan sudah teruji keamanannya untuk segala jenis kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui.

Bicara produk skincare dengan bahan yang aman, BIYU menghadirkan lini produk dengan formulasi bahan-bahan yang menenangkan untuk kulit sensitif, seperti Centella Asiatica, Bisabolol, dan SyriCalmTM yang telah mendapatkan izin dari BPOM dan bersertifikasi halal.

“Berbagai calming ingredients yang ada di dalam formulasi itu, merupakan komitmen kami dalam melayani pelanggan,” ujar Founder sekaligus CEO BIYU Regina Pranata dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (30/12).

Regina menjelaskan, BIYU, merupakan brand skincare lokal yang hadir sebagai solusi dari permasalahan kulit wajah sensitif. Dengan wajah barunya, BIYU yang mengusung logogram yang diadaptasi dari bentuk matahari, BIYU ingin merepresentasikan komitmennya untuk setia menemani pengguna dengan kulit sensitif dari pagi hingga malam hari.

“Bentuk lingkaran penuh dan setengah lingkaran di logogram BIYU merepresentasikan matahari terbit, matahari di siang hari, dan matahari terbenam. Lewat logogram tersebut, BIYU berkomitmen untuk menemani para penggunanya, melalui serangkaian produk skincare yang lembut, efektif, serta aman dan nyaman untuk digunakan,” ujar Regina.

Produk Aman untuk Kulit Sensitif

BIYU menghadirkan lini produk dengan formulasi bahan-bahan yang menenangkan untuk kulit sensitif, seperti Centella Asiatica, Bisabolol, dan SyriCalmTM.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News