Pengemudi Ojol di Bandung Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Selasa, 23 Agustus 2022 – 21:51 WIB
Pengemudi Ojol di Bandung Tiba-tiba Dikeroyok Orang Tak Dikenal - JPNN.com Jabar
Kapolsek Astana Anyar Kompol Fajar Hari Kuncoro di area Stadion GBLA, Bandung, Selasa (23/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pengemudi ojek online (ojol) berinisial RH (24) tiba-tiba dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal di Kota Bandung.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Fajar Hari Kuncoro menuturkan, kejadian diawali saat RH yang hampir berserempet kendaraannya dengan MGH (22) dan AS (23) di Jalan Astan Anyar, Kota Bandung pada Selasa (23/8) siang.

"Di jalan Astana Anyar terjadi pemukulan terhadap salah seorang pengemudi ojek online yang dilakukan secara bersama-sama," kata Fajar ditemui di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Korban RH yang baru keluar dari gang kemudian berpapasan dengan terduga pelaku.

"Kronologis kejadiannya bahwa pengemudi ojek online ini sedang dalam perjalanan yang melintas di Jalan Astana Anyar, tiba-tiba pada saat di perjalanan melewati sebuah gang, keluar kendaraan roda dua yang lain ya sehingga kemudian papasan dan keduanya berhenti mendadak," ujarnya.

Fajar menjelaskan, sebelum terjadi aksi pemukulan, sempat terjadi cekcok antara MH dengan MGH dan AS.

Polisi pun memastikan bahwa antara korban dan terduga pelaku tidak saling mengenal.

"Terjadi percekcokan di mana kendaraan yang keluar dari gang ini mengeluarkan kata-kata kasar kepada pengemudi ojol. Maka kemudian terjadilah pemukulan terhadap pengemudi ojol," tuturnya.

Polisi amankan dua orang terduga pelaku pengeroyokan sopir ojol di Bandung. Begini kronologis kejadiannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News