Doclink dan YPAC Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Disabilitas

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 14:35 WIB
Doclink dan YPAC Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Disabilitas - JPNN.com Jabar
YPAC Jakarta berkolaborasi dengan Doclink Indonesia. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com - Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta berkolaborasi dengan aplikasi penyediaan layanan kesehatan Doclink Indonesia membuka layanan kesehatan di klinik utama YPAC Jakarta Armis Soemarno Rujukan Disabilitas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pascapandemi Covid-19, masyarakat harus bisa beradaptasi dengan perkembangan digital, sehingga YPAC Jakarta berkolaborasi dengan Doclink Indonesia yang memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan kekinian sesuai dengan keinginan masyarakat.

Diantaranya dengan memanfaatkan aplikasi mobile di smartphone untuk mencari, memilih, hingga mendapatkan layanan kesehatan di rumah atau tempat masing-masing.

"Kolaborasi dengan YPAC Jakarta dapat terjadi karena adanya semangat yang sama, yakni memberikan layanan kesehatan yang baik bagi masyarakat. Kami percaya dengan kolaborasi ini, masyarakat akan dapat merasakan manfaatnya," ucap CEO Doclink Indonesia Dion Dewa Barata.

Kolaborasi yang dilakukan ini sudah dirintis sejak 2021, dan baru terwujud di 2022. Melalui kolaborasi ini, pihaknya selalu berupaya membuat inovassi untuk memberikan layanan kesehatan di temoat atau onsite.

Dengan kemudahan yang diberikan bagi pasien, sehingga mereka bisa mendapatkan layanan kesehatan di rumah, kantor, dan lainnya.

"Meliputi layanan kunjungan dokter atau tenaga kesehatan lainnya seperti perawat, fisioterapis, pemesanan obat dan alat-alat Kesehatan, layanan laboratorium, hingga pemesanan ambulan," ujarnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, pihaknya mengharapkan Klinik Utama YPAC Jakarta Armis Sumarno Rujukan Disabilitas dapat lebih luas menjangkau masyarakat lebih luas lagi dengan layanan Kesehatan yang lebih baik.

YPAC Jakarta bersama Doclink Indonesia lakukan kolaborasi membuka layanan kesehatan di klinik utama YPAC Jakarta Armis Soemarno Rujukan Disabilitas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News