Pesan Penting Dari IBH Untuk Warga Kota Depok di Hari Kemerdekaan

Selasa, 16 Agustus 2022 – 13:30 WIB
Pesan Penting Dari IBH Untuk Warga Kota Depok di Hari Kemerdekaan - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan perayaan HUT ke-77 RI tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 mengingat saat ini pandemi masih terjadi.

“Walaupun pandemi Covid-19 masih ada, tetapi memang keinginan warga untuk merayakan HUT RI sangat besar, jadi kami minta semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya usai menghadiri Ratap Paripurna di DPRD Kota Depok, Selasa (16/8).

Pria yang akrab disapa IBH ini juga mengimbau agar dalam perayaan lomba dan peringatan HUT RI tetap mematuhi seluruh protokol yang ada.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menyambut HUT RI ini dengan suasana suka cita, tetapi dengan catatan tetap menggunakan masker dan protokol Covid-19, mengingat kasus COvid-19 di Kota Depok masih tinggi," ujarnya.

IBH juga meminta kepada pengurus lingkungan mulai dari RT hingga kecamatan untuk benar-benar mengawasi lingkungannya.

“Saya meminta pengurus RT, RW juga menyosialisasikan aturan protokol kesehatan dalam perlombaan, serta mengajak masyarakat yang belum vaksin booster untuk segera melakukan vaksin,” kata IBH. (mcr19/jpnn)

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan HUT ke-77 RI untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News