Polisi Mengungkap Fakta Baru Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Ciamis

Kamis, 11 Agustus 2022 – 21:44 WIB
Polisi Mengungkap Fakta Baru Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Ciamis - JPNN.com Jabar
Mobil pikap terjatuh ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri, Panjalu, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Senin pagi (8/8). Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Polisi terus mendalami penyebab kendaraan mobil pikap yang terjatuh ke dalam jurang di Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan maut itu menewaskan delapan orang penumpang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, berdasarkan pemeriksaan salah seorang saksi terungkap kalau mesin kendaraan sempat mati sesaat sebelum terjun ke jurang.

Rombongan penumpang mobil pikap itu diketahui berangkat dari Jatiwangi, Majalengka menuju Ciamis sekitar pukul 05.30 WIB.

“Dari pemeriksaan awal kendaraan itu saat meluncur sempat mati mesin dan sopir injak rem dan akhirnya jatuh ke jurang,” kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (12/8).

Menurut Ibrahim, pihaknya masih mendalami ihwal keterangan tersebut mengenai ada kondisi teknis yang menyebabkan mobil pikap terjatuh ke dalam jurang.

Lebih lanjut, kata Ibrahim keterangan mengenai kondisi teknis kendaraan itu masih harus dicocokkan dengan keterangan sopir.

Adapun sopir mobil pikap belum bisa dimintai keterangan oleh polisi karena menderita luka berat.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan mobil pikap yang terjatuh ke dalam jurang di wilayah Ciamis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News